Kini Transaksimu dapat Diproses Lebih Cepat dengan Transfer Prioritas

Terkadang perbedaan 1 menit dan 10 menit dapat memberikan hasil yang sangat berbeda.

Seperti saat transfer untuk tiket promo pesawat, rebutan barang limited edition, atau nge-tag antrian di pre-order brownies favorit. Terlambat 10 menit saja, hal yang sudah diimpikan dan selangkah lagi untuk didapatkan, langsung hilang di depan mata.

Melihat fenomena ini Flip memperkenalkan fitur baru yang dapat membantumu mencapai impianmu dengan lebih cepat, fitur ini adalah Transfer Prioritas!

Dengan menggunakan Transfer Prioritas proses pengiriman uangmu dapat dilakukan dengan lebih cepat. Umumnya waktu yang dibutuhkan untuk memproses Transfer Prioritas adalah 10–15 menit sejak konfirmasi saya sudah transfer.

Fitur ini didesain agar tetap mudah digunakan tanpa perlu mengubah cara mengirim uang yang sudah biasa kamu lakukan. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Buka halaman kirim uang dan pilih metode Transfer Prioritas.

Konfirmasi bahwa transaksi prioritas akan kamu lakukan.

Lanjutkan proses kirim uang seperti biasa.

Setelah konfirmasi transfer, transaksimu akan dimasukkan ke dalam antrean prioritas dan uangmu akan dikirimkan dengan lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan metode transfer non prioritas di bank tersebut.

Untuk pengguna yang melakukan transaksi di atas limit gratis harian (limit gratis harian Flip adalah Rp5 juta per hari), maka transaksinya juga akan otomatis masuk ke dalam antrean prioritas tanpa perlu memilih metode Transfer Prioritas terlebih dahulu.

Fitur ini akan terus ditingkatkan agar prosesnya dapat menjadi lebih cepat. Kedepannya Flip juga akan memberikan garansi jika proses transaksi melebihi dari waktu yang dijanjikan. Garansi ini akan kami tambahkan pada update Flip beberapa minggu ke depan.

Untuk segera menggunakan fitur Transfer Prioritas ini, silakan update Flip-mu ke versi 1.0.0 di sini.

Bagaimana tanggapanmu mengenai fitur ini? Ada ide untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamananmu saat menggunakan Flip? Atau ada kebutuhan lain yang kamu rasa dapat Flip bantu? Silakan tulis pada kolom komentar di bawah ya!

Sekarang transfer antar bank bisa tanpa biaya! Pertanyaan mengenai transaksi silakan ke Flip.id