Fitur Baru Big Flip: Overview Transaksi, Penambahan Email Penerima, dan Penambahan Kontak Email Perusahaan

Halo Kak, apa kabar?

Flip ingin mengupdate hal baru yang ada di Big Flip pada awal Maret 2019 ini. Terdapat tiga hal baru yang akan memudahkan transaksimu via Big Flip.

  1. Filter transaksi berdasarkan status, bank, id transaksi, nominal, berita, dan lainnya
Tampilan Terbaru Overview Transaksi

Sekarang, kamu dapat melakukan filter terhadap catatan transaksimu di menu Kirim Uang > Overview. Untuk menggunakan fitur tersebut, cukup pilih filter yang sudah tertera atau lakukan pencarian informasi transaksi yang dibutuhkan di kolom pencarian. Dengan adanya filter ini, kamu dapat lebih mudah mencari transaksi yang dibutuhkan.

2. Email penerima dapat ditambahkan hingga 10 email

Email penerima dapat ditambah hingga 10 email

Email penerima adalah email yang berisi bukti transfer yang akan Flip kirimkan ke email yang didaftarkan untuk tiap transaksi. Fitur ini sangat berguna jika penerima adalah perusahaan yang memiliki beberapa penanggung jawab untuk melakukan pengecekan transaksi.

Untuk menambahkan email penerima, cukup tambahkan email yang ingin dikirimkan pada kolom “Email Penerima” di file CSV yang diunggah ke Big Flip dan dipisahkan dengan koma (“,”). Seperti contoh di bawah:

Contoh file CSV dengan banyak email penerima

Ingat jumlah maksimal email penerima yang dapat ditambahkan untuk tiap transaksi adalah 10 email penerima ya.

3. Email kontak perusahaan dapat ditambahkan hingga 10 email kontak

Update Email Kontak Perusahaan

Email Kontak Perusahaan akan Flip berikan ke penerima transfer pada email notifikasi transaksi berhasil, sehingga saat penerima transfer membalas email notifikasi tersebut, Flip akan meneruskannya ke email kontak perusahaan yang didaftarkan. Saat ini, kamu dapat mendaftarkan hingga 10 Email Kontak Perusahaan.

Dengan menambah Email Kontak Perusahaan, maka balasan email yang dikirimkan penerima dana dapat diterima oleh lebih banyak orang. Fitur ini akan sangat berguna jika bisnismu memiliki beberapa tim support yang bekerja dalam waktu berbeda.

Untuk menambahkan Email Kontak Perusahaan, cukup tambahkan simbol koma (“,”) pada email yang sudah didaftarkan, dan masukkan email baru yang ingin ditambahkan. Contoh: halo@flip.id, ops@flip.id, bisnis@flip.id.


Inilah update terbaru Big Flip di awal Maret 2019 ini, kami juga sedang menyiapkan update-update lainnya yang dapat semakin memudahkan transaksi bisnismu.

Ada ide untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamananmu saat menggunakan Big Flip? Atau ada kebutuhan lain yang kamu rasa dapat Big Flip bantu? Silakan tulis pada kolom komentar di bawah ya!

Published by Flip

Sekarang transfer antar bank bisa tanpa biaya! Pertanyaan mengenai transaksi silakan ke Flip.id